-->

08 September 2012

About ZodiakLopedia

by ZodiakLopedia tagged as published on 08 September 2012
ZodiakLopedia adalah sebuah blog berisi tentang informasi seputar hiburan terutama tentang zodiak, horoskop, ramalan bintang, puisi, pantun, cerita cinta, dan berbagai hiburan lainnya termasuk lifestyle, dan kesehatan. ZodiakLopedia bukan sebuah situs yang dikelola oleh kelompok, group, atau perusahaan, namun hanya sebuah blog pribadi yang memiliki visi dan misi untuk menghibur dan menjadi sebuah media hiburan yang selalu diharapkan tulisan-tulisan terbarunya oleh segala kalangan masyarakat tanpa dibatasi umur serta cocok untuk setiap lapisan masyarakat.

zodiak

ZodiakLopedia diperkenalkan sejak bulan Mei 2012. Tetapi pada masa Mei hingga Agustus 2012, blog ini masih dalam status 'under maintenance'. Akhirnya awal September 2012, laman Kami mulai rutin menerbitkan artikel dan tulisan untuk para pengguna internet. Diharapkan kepada seluruh pembaca untuk selalu memberikan kritik dan saran, agar admin dapat memperbaiki segala kekurangan baik dari segi tulisan dan tata bahasa.

Setiap tulisan yang ada disini khususnya yang berhubungan dengan zodiak dan ramalan sifatnya hanya hiburan semata. Kami tidak pernah memaksa pembaca untuk percaya akan zodiak dan ramalan, bahkan kami menyarakankan supaya pembaca tidak menanggapi tulisan zodiak dan ramalan secara serius karena intinya semua itu hanya media hiburan semata. Kami hanya menghibur, bukan peramal!

Dalam ZodiakLopedia bukan blog tertutup, artinya Anda juga dapat berperan serta untuk menjadi salah satu relawan dan mengirimkan tulisan-tulisan pribadi, tentunya tidak pernah dipublikasikan sebelumnya. Tulisan tersebut dapat berupa puisi, cerpen, kata-kata nasehat, motivasi, mutiara, dan kata bijak. Tetapi tulisan yang dikirim terlebih dahulu diperiksa apakah sudah memenuhi syarat dan ketentuan. Mengenai hal ini, informasi lebih lengkap dapat dilihat pada halaman Kirim Tulisan.

Diharapkan dengan kehadiran blog ini, dapat memberikan nuansa baru dan selalui mewarnai hari-hari Anda dengan puisi, cerpen, cerita, dan informasi zodiak, serta berita hiburan lainnya khususnya untuk kalangan remaja dan kalangan umum lainnya serta menjadi salah sumber hiburan berkualitas Indonesia yang benar-benar bisa menghibur pembaca seluruhnya.

Visi kami hanya satu, yaitu menjadi salah satu media hiburan yang benar-benar mampu menghibur untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Akhir kata terima kasih tak terhingga kepada semua pihak khususnya yang telah mengirimkan karya-karya terbaiknya di ZodiakLopedia.

Advertisement



Bagikan:

Komentar Untuk About ZodiakLopedia