-->

12 September 2012

Kirimkan Puisi atau Cerpen Terbaikmu Disini!

by ZodiakLopedia tagged as published on 12 September 2012
Hobby menulis? Punya koleksi puisi atau cerpen? Dari pada dianggurin dirumah mending dimuat di internet, biar lebih bermanfaat dan bisa dibaca oleh ribuan orang. Yap, ZodiakLopedia memberikan kesempatan kepada kamu semua untuk mengirimkan karya-karya tulisan terbaikmu untuk tebitkan di internet. 

kirim tulisan puisi cerpen

Apakah tulisan cerpen atau puisi saya benar-benar dimuat di internet?
Ya, tulisan kamu bakal diterbitkan di internet, tepatnya disini, di ZodiakLopedia. Kami berusaha secepat mungkin akan menerbitkan tulisan kamu di internet. Dan apabila sudah diterbitkan, maka kami akan segera menginformasikan url kepada pengirim agar pengirim mengetahui bahawa tulisannya sudah diterbitkan.

Apakah judul puisi atau cerpennya bebas?
Judul puisi boleh bebas dan isinya juga bebas, asalkan tidak mengandung unsur penghinaan terhadap suku, adat istiadat, agama, dan individu tertentu. Untuk Cerpen, disarankan minimal mempunyai 3 sampai 4 paragraf, sedangkan untuk puisi boleh panjang tetapi jangan pula terlalu pendek.

Apakah boleh copy paste dari sumber lain?
Tulisan copy paste tidak akan dimuat disini, jadi usahakan tulisan yang kamu kirimkan benar-benar karya kamu sendiri dan belum pernah dipublikasikan di internet.

Kapan saya bisa mengirimkan tulisan saya ke ZodiakLopedia?
Kamu boleh mengirimkan kapan saja kamu mau. Sebab sistem kami selalu update, dan mengecek setiap tulisan yang masuk.

Bagaimana caranya mengirimkan tulisan cerpen atau puisi saya?
Apabila dirasa tulisan kamu siap, silahkan langsung mengirimkan tulisan kamu ke email kami yang beralamat di zodiaklopedia@gmail.com, dan jangan lupa untuk menuliskan judul puisi / judul cerpen kamu. Serta mengirimkan biodata kamu beserta alamat facebook dan twitter (optional)

Apa keuntungan saya mengirimkan Puisi atau Cerpen di ZodiakLopedia?
Jelas, tulisan kamu akan dibaca oleh ribuan bahkan jutaan pengguna internet. Kami juga akan mencantumkan nama si penulis dan mencantumkan alamat email, facebook, atau twitter kamu. Supaya akan lebih banyak orang yang akan meng'add' kamu di facebook, atau mem'follow' kamu di twitter. Nama kamu juga akan lebih dikenal orang lain.

Bagaimana? Cukup jelas bukan? So, buruan kirim karya-karya terbaik kamu sekarang!!

Advertisement



Bagikan:

Komentar Untuk Kirimkan Puisi atau Cerpen Terbaikmu Disini!