-->

22 September 2012

Kata-Kata Cinta Sedih: Cinta Ku

by ZodiakLopedia tagged as published on 22 September 2012
Cinta adalah suatu emosi ketertarikan seseorang kepada orang lain baik itu kepada bentuk fisik, sifat, sikap, dan karakter serta ingin memberikan kasih sayang kepada orang yang bersangkutan. Alangkah baiknya apabila kecintaan itu tumbuh karena kekaguman hati bukan berdasarkan paras, karena cinta akan ketertarikan sikap hati akan mampu menerima bentuk fisik yang apa adanya.

Pada kondisi yang berbeda, terkadang cinta dapat membuat hidup lebih berwarna, sebagai motivasi untuk lebih bersemangat dalam segala hal. Tetapi sebaliknya, tak jarang cinta juga mengakibatkan seseorang layu, sedih dan galau, serrta menjadikan dirinya lebih buruk dari sediakala. Keyakinan akan cinta harusnya bisa dirasakan dari sikap, perlakuan dan tingkah laku. Rupanya cinta tidak hanya dapat dibuktikan hanya sekedar kata-kata saja, melainkan dirasakan dengan hati.

Kata-Kata Cinta Sedih

Sehubungan dengan cinta, kiriman email berikutnya datang dari Alvina Darana mengenai sebuah ungkapan tentang cinta berjudul CINTAKU. Kata-kata cinta yang termaktub dalam karyanya mengandung pesan akan curahan hati seorang yang mencintai dengan tulus, yang berharap besar dapat menjalani kehidupan masa kini dan masa depan bersamanya. Namun, perasaan cintanya belum mampu meyakinkan orang yang cinta nya.

Kembali lagi, ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pengirim yang telah sudi mengirimkan karya-karya terbaiknya untuk diterbitkan di ZodiakLopedia. Semoga kita dapat mengambil manfaat dari Kata-Kata Cinta Sedih berjudul "Cinta Ku" berikut ini:

CINTA KU

Cintaku... ku ingin hidup bersamamu
Ku tak mau kau pergi dari hidupku
Hanya kau yang kumiliki
Hanya kau yang membuat hari-hariku lebih berwarna
Hanya kau yang membuat ku bertahan
Hanya kau harapan ku untuk masa depanku.... Hanya kau....

Tapi kenapa kau tak yakin akan rasa ini?
Kenapa kau masih ragu akan diriku?
Mungkin ku tak bisa mencintaimu dengan sempurnah
Mungkin ku tak dapat meyakinkan dirimu
Tapi inilah aku... Aku yang selalu mencintaimu
Aku yang selalu mengharapkan dirimu
Aku yang ingin hidup bersamamu
Karena aku cinta padamu....

Oleh Inne
Email:vina.darana@yahoo.co.id

Baca juga cerpen cinta sedih mengharukan: Rembulan ini untukmu, Sayang!; sebuah cerita cinta sedih lagi mengharukan dari Muslimah Watashiwa tentang kisah cinta segitiga, kisah haru antara cinta dan pengorbanan demi seorang sahabat yang berawal dari sebuah kecelakaan diambang pernikahan.

Advertisement



Bagikan:

Komentar Untuk Kata-Kata Cinta Sedih: Cinta Ku