-->

17 March 2013

Kata-Kata Manis: Sayangku

by ZodiakLopedia tagged as published on 17 March 2013
Berikut ini adalah rangkaian kata-kata manis berjudul Sayangku kiriman dari Anja Fazira. Kata-kata romantis ciptaannya berisi kalimat-kalimat cinta mewakili perasaan cinta sebenarnya yang ia rasakan kepada seseorang yang amat ia cintai. Bait demi bait kata-kata tersebut berisi ungkapan untuk meyakinkan kekasihnya bahwa tak perlu ada keraguan dan tak usah ada kecemburuan karena seluruh cinta, seluruhnya diberikan kepada kekasihnya itu.

Hanya satu harapannya kepada kekasihnya itu bahwa ia sangat tidak menginginkan ada seseorang yang akan datang lantas menjadi batu penghalang jalinan cinta diantara mereka. Meskipun ketidakinginan itu tetap jua datang, maka ia hanya berharap sang kekasih tidak terpengaruh sedikitpun dan tetap pada pendirian cintanya.

Gambar Cinta

ZodiakLopedia selaku penerbit pun berharap dan berdo'a semoga apa yang menjadi cita-cita Anja Fazira akan terlaksana, merajut cinta sampai ajal menyapa, bahagia untuk selamanya. Berikut ini untaian kata-kata manis dan romantis dari Anja Fazira bertajuk Sayangku yang dimaksudkan diatas:

Sayangku


Sayang...
Aku masih mendabakan belaian kasih mu,
Aku tak mau ada orang lain yang menjadi penghalang cinta kita,

Kasih ku...
Hanya padamu ku semaikan jiwa dan raga ini,
Percayalah...
Dihati ini mencintai kamu, tanpa mu di sisiku bagaikan ada
sesuatu yang kehilangan,

Tahukah kau yang selalu ku inginkan selalu di sisimu...???
Akan ku rangkul kasih mu bersama cinta ini,Wahai kekasih yang ku rindui selalu...

Janganlah sampai ada rasa cemburu di hatimu,
Yakinlah, bahwa cinta ku ini hanya satu untuk mu seorang,

Percayalah...
Aku amat mencintai mu...!!!

Oleh Anja Fazira

Itulah bait demi bait, kata demi kata dari kata-kata manis berjudul Sayangku ciptaan Anja Fazira untuk seseorang yang amat ia sayangi. Berharap hal ini adalah permulaan yang baik dari hubungan cinta yang baik pula dan segala batu sandungan yang akan menemui hubungan mereka dapat dilewati tanpa ada kesedihan dan kecewaan.

Baca juga puisi cinta sedih berjudul Bukan Harapan karya Tri Octav yang tidak kalah bagusnya dari kata-kata manis Sayangku.

Advertisement



Bagikan:

Komentar Untuk Kata-Kata Manis: Sayangku